Cinta sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui namun pada apa yang telah dikerjakan tapi tidak diketahui. Kisah pengorbanan ibu adalah wujud sebuah cinta sejati yang tidak bisa dinilai dan digantikan dengan apapun. Inilah makna sesungguhnya dari sebuah cinta yang murni, cinta seorang ibu kepada anaknya tanpa pamrih.

Mari tebarkan cinta dengan ketulusan dan keiklasan, kita akan menemukan kebahagiaan sejati.

(Andrie Wongso)


Begitu banyak pengorbanan yang telah ibu lakukan selama ini dengan tanpa pamrih, sebuah cinta yang luar biasa. namun seringkali kita melupakan itu, kita begitu sering membuat Ibu kita menangis serta bersedih mendengar perilaku kita. tiada ibu yang pingin anaknya terlantar tidak bisa makan, banyak ibu-ibu yang kuat , mereka berjuang dengan segala upaya untuk bisa memberikan terbaik bagi anak dan keluarga. begitu banyak ibu-ibu yang berjuang tanpa pamrih dan tidak kita ketahui telah banyak memberikan kontribusi akan perkembangan kehidupan kita. jadi tidak ada yang patut kita ucapkan pada IBU-IBU YANG HEBAT. Kami berupaya segenap hati , untuk bisa memberikan kebahagian yang sejati bagi IBU-IBU ku, dengan berupaya memberikan yang terbaik bagi dunia ini.

Selamat Hari Ibu

Comments :

4 komentar to “ ”
bingungin mengatakan...
on 

salam kenal mas gozali, memang kasih ibu tak akan pernah dapat kita membalasnya.

kemudian coba sistem komennya ditempel aja dibawah postingannya mas, kemudian berikan izin komen sampai level anonym, dan gak usah pake word verifikasi ... ini untuk mempermudah memberikan komen dan menjaring kawan untuk berkomentar.

nanti toh bila ada komen yang tak berkenan masih bisa didelete.

ini sekedar usulan saja lho mas.

sukses selalu dan terus ngeblog.
deden m. ihsan

to my friends mengatakan...
on 

met tahun baru.. (gak nyambung, hehehe..)

Revolusi mengatakan...
on 

makasih atas saranmya akan aq cari toturialnya ya

arena mengatakan...
on 

Bner mas,,,,

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
AKU ADALAH SEORANG PENGEMBARA KATA-KATA